Home » » Manfaat jalan kaki bagi kesehatan

Manfaat jalan kaki bagi kesehatan



[tempatnongkrong] Kali ini saya mau berbagi cerita masalah kesehatan kepada sobat semua, soalnya saya belum pernah postingkan tentang tema kesehatan. Kesehatan sangat penting bagi kita. 


Dengan selalu sehat dan bugar setiap saat, maka aktivitas yang kita lakukan tiap hari akan berjalan sesuai harapan. 

Dengan kondisi yang sehat selalu, maka kita tidak harus pergi ke rumah sakit yang akan menghabiskan waktu dan biaya yang tidak sedikit pula. Jadi benar sekali kata pepatah, mencegah lebih baik dari mengobati. Banyak tips mudah sebenarnya yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh dan mental kita. Seperti tips yang dihadirkan di blog ini tidak jauh dari kebiasaaan kita sehari-hari. Jadi tidak ada salahnya sobat mempraktekannya dengan benar. Agar tubuh sobat terjaga kesehatannya. 

Tips kesehatan kali ini akan membahas 6 Manfaat Jalan Kaki :
1. Dengan melakukan aktivitas berjalan kaki maka secara otomatis kadar gula atau glukosa didalam tubuh akan bekerja di setiap jaringan sel dalam tubuh kita. sehingga kadar gula atau glukosa tersebut tidak terkonsentrasi atau menumpuk di dalam darah kita. sehingga kita akan terhindar dari penyakit diabetes. Penyakit diabetes merupakan penyakit yang diakibatkan kadar gula yang tinggi didalam darah kita. 

2. Menghindarkan kita dari penyakit seperti serangan jantung. Oleh karena itulah selingi aktivitas sehari –hari kita dengan berjalan kaki serta jangan sering duduk terlalu lama.

3. Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. sehingga kita tidak mudah terserang penyakit. Karena kekebalan tubuh kita terjaga dengan baik.
 4. Kita akan kelihatan lebih awet muda dan serta memiliki kondisi yang sehat, bugar dan segar setiap waktu. Jadi jangan tunggu lagi, untuk melakukan aktivitas jalan sehat setiap hari. 

5. Mampu menurunkan berat badan kita yang tidak ideal tentunya. Sebab dengan berat badan yang tidak ideal, merupakan salah satu sumber kita teserang berbagai penyakit. 

6. Pikiran stress yang melanda kita akan sedikit banyak terkurangi serta mengakibatkan tidur malam kita akan pulas. Serta ketika pagi menjelang kita akan lebih segar dan bugar dalam menatap dan melalui hari ini. 

Sumber : nanopudan

Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Manfaat jalan kaki bagi kesehatan ini diposting oleh Unknown pada hari . Terimakasih atas kunjunganya, serta kesediaan membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Joko Cummeq ::

Bagikan ke teman
Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. wahhh manfaat jalan kaki sangat baik ternyata ya.... syukurlah ane sering juga jalan kaki sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob, bnyak manfa'atnya..
      itung" olahraga !

      Hapus

  2. TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA NABILA SHOP Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000

    BalasHapus